//
you're reading...
tips & trik

coba aja dulu…

Jika Anda saat ini sedang bingun untuk menentukan pilihan (masalah asmara alias jatuh cinta mungkin), maka tool yang saya berikan ini mungkin akan membantu Anda. Selain itu saya sendiri (pres… ) telah mencoba untuk membuktikannya dan ternyata tool ini sangat membantu saya dalam menentukan pilihan saya, percaya dech….

Caranya gampang, ikuti instruksi yang saya berikan and jawabnya jangan lama-lama yoo…

  • siapkan bolpen dan kertas
  • Waktu memilih nama, anda harus memilih orang yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir, tulislah apa yang ada dalam ingatan Anda
  • INGAT : Maju satu paragraf per paragraf, Kalau Anda membaca kelanjutannya, maka akan terjadi system error (ni beneran lho…)

Ok lets begin….

  1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)
  2. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1- 11) disebelah angka No.1 dan 2
  3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
  4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal
  5. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda
  6. Terakhir, tulis permohonan Anda (terserah dimana saja).

NAH………
Jika Anda bener-bener telah mencoba maka cukup tulis komentar di artikel ini dengan komentra “saya telah mencobanya mas…” atau “aku wis nyoba pres” ntar jawabannya tak kirim ke email Anda (pasti, gw janji).

Moga dapat membantu Anda

About preside

Preside man

Discussion

2 thoughts on “coba aja dulu…

  1. saya telah mencobanya mas…

    Posted by Ajeng | 23 March 2007, 5:58 am
  2. dah ada jawabannya lho….

    Posted by luthor | 3 April 2007, 6:30 pm

Leave a Reply

